Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Penandatanganan MoU Antara Polres Banjar Dan Pihak Perusahaan

Posted by Unknown at Minggu, 28 Februari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Dalam rangka mencegah dan menanggulangi terjadinya kebakaran hutan dan lahan tahun 2016,Polres Banjar melaksanakan kegiatan penandatanganan MoU bersama dengan beberapa perusahaan diwilayah hukum Kabupaten Banjar,Senin (29/02/2016). Bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar acara dimulai sekitar pukul 10.30 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH didampingi oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Jhoni Eka Putra,SH.,S.Ik. Turut hadir Kabag Ren Polres Banjar,Kabag Sumda,Kasat Intelkam,Kasat Binmas,Kasat Narkoba,Kanit II Sat Reskrim Polres Banjar,para Kapolsek jajaran Polres Banjar serta para petinggi perusahaan beserta stafnya antara lain Manager PT. Borneo Indo Tani Bpk.Abdul Rahman, General Manager PT. Monrad Intan Barakat Bpk. Udijanto Eka Santoso, Manager PT. Palmina Utama Bpk.Rius Haryono, Pj.Assisten PTPN XIII Danau Salak Bpk.Syarifuddin.

Dalam sambutannya,Kapolres Banjar menekankan kepada pihak perusahaan untuk bersama-sama peduli terhadap permasalahan kebakaran hutan dan lahan. Lebih lanjut Kapolres juga mengharapkan upaya nyata dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan harus dilakukan bersama dengan cara meninjau kembali wilayah yang rawan terjadinya kebakaran.

Dalam kegiatan tersebut sebelum dilakukannya penandatanganan MoU antara Polres Banjar dengan Perusahaan,juga diberikan kesempatan kepada pihak perusahaan untuk menyampaikan saran dan masukkannya dalam rangka mencegah dan menanggulangi terjadinya Karhutla,dalam hal ini disampaikan oleh Bpk.Abdul Rahman selaku Manager PT. Borneo Indo Tani (BIT). Dalam sambutannya Bpk.Abdul Rahman sangat mendukung dan terbantu dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini,sehingga pihak perusahaan lebih mengerti mengenai penanganan dan pencegahan kebakaran yang akan terjadi diwilayah perusahaan mereka. "Kami berharap setelah penandatanganan MoU ini,perusahaan akan lebih memahami tentang mengantipasi kebakaran dan juga dapat mendapatkan pelatihan dalam mencegahnya",lanjut Pak Abdul Rahman.











0 komentar:

Posting Komentar