Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Satgas Basmi Narkoba Amankan Misran

Posted by Unknown at Sabtu, 13 Februari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Satgas Basmi Narkoba Polres Banjar kembali mengamankan seorang laki-laki karena kedapatan memiliki,menyimpan dan menguasai narkotika jenis shabu sesuai dengan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Tersangka ditangkap Polisi pada hari Jumat (12/02/2016) sekitar pukul 18.30 wita,tersangka bernama Misran (36 th),warga Kelayan A Gg. Setia Budi,Banjarmasin Selatan.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH melalui Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Aris Munandar,SH.,MA membenarkan penangkapan tersebut yang dilakukan oleh anggotanya dalam rangka Operasi Kepolisian Antik Intan-2016. "Pelaku M kami amankan saat akan menjual 1 paket shabu-shabu seberat 0,40 gram di Jl.A.Yani Km.8 Komplek Rina Kecamatan Kertak Hanyar",ungkap Kasat Narkoba.

Dari tangan tersangka petugas menemukan 1 paket shabu-shabu dengan berat 0,40 gram yang dibungkus plastik klip tersimpan didalam helm yang dikenakan tersangka. Berdasarkan keterangan tersangka,dia mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang didaerah Kelayan dan tersangka berniat untuk menjual kembali barang haram tersebut namun tertangkap oleh pihak Kepolisian.

Sebelumnya petugas Kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Banjar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan dilakukan jual-beli narkoba di Komplek Rina,Kertak Hanyar. Berdasarkan informasi tersebut,Polisi bergerak cepat dengan melakukan pengintaian didaerah yang dimaksud. Dan didapatkanlah tersangka yang sedang gelisah menunggu pembelinya. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Banjar guna proses hukum lebih lanjut.



0 komentar:

Posting Komentar