Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Martapura Kota Amankan Sebuah Sepeda Motor Misterius

Posted by Unknown at Kamis, 11 Februari 2016

MARTAPURA,KALSEL-Puluhan warga berkerumun menyaksikan sebuah sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam yang berada dibibir lubang bekas galian tanah laterit di Rt.08 Desa Cindai Alus Kecamatan Martapura. Diantara warga yang menyaksikan disana tidak ada seorangpun yang mengetahui siapa pemilik dari kenderaan bernomor Polisi DA 6069 QE tersebut. "Tidak tahu itu milik siapa,setahu saya di desa sini tidak ada yang punya motor ini",ujar Hj.Minem warga sekitar.

Begitu pula dengan Anggota Polsek Martapura Kota yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas diwilayah Cindai Alus,Bripka H.Benny juga tidak pernah melihat sepeda motor dengan ciri-ciri tersebut sebagai milik dari salah satu warga ditempatnya bertugas. Kemudian dia menginformasikan temuan tersebut kepada anggota Polsek lainnya untuk selanjutnya motor misterius tersebut diamankan di Mapolsek Martapura Kota.

Ketua RT.08 Desa Cindai Alus,H.Asnan,mengatakan pertama kali sepeda motor misterius itu ditemukan warga yang hendak memancing. Lalu informasi ini menyebar dari warga ke warga hingga sampai kepadanya. Ketua RT pun langsung menginformasikan kejadian ini kepada Bhabinkamtibmas setempat. "Lokasi temuan memang sunyi,warga juga tidak ada yang tahu milik siapa dan apa tujuan menaruh sepeda motor ditempat sunyi tersebut",ujar H.Asnan.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH melalui Kapolsek Martapura Kota AKP Hj.Amalia Afifi,SH membenarkan bahwa anggota Bhabinkamtibmasnya telah mengamankan sepeda motor tanpa pemilik dengan jenis Honda Beat warna hitam DA 6069 QE di Desa Cindai Alus RT.08. "Sementara kami masih menyelidiki siapa pemilik dari sepeda motor tersebut",tutup Bu Kapolsek.


0 komentar:

Posting Komentar