Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Simpang Empat Ciptakan Kamseltibcarlantas

Posted by Unknown at Jumat, 11 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id- Penegak hukum Polres Banjar dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pelayanan dalam hal pengaturan lalulintas. 

Hal tersebut terlihat dari antusiasnya para personil Simpang Empat Polres Banjar dalam melakukan pengaturan lalulintas demi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan A. Yani, tepatnya di depan Mapolsek Simpang Empat, Jumat (11/8/2017) sekitar pukul 06.30 wita. 

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Simpang Empat, AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Banjar khususnya wilayah Polsek Simpang Empat. 

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut melibatkan seluruh personil atau seluruh unit yang ada di Polsek Simpang Empat yaitu Unit Sabhara, Unit Lantas, Unit Reskrim dan Unit Intel, yang dipimpin oleh Bintara Pengawas (Bawas) Bripka Gerek Sutarna. 

"Kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menekan atau mengurangi angka kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Simpang Empat," kata Kapolsek Simpang Empat.

Wahyu menambahkan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan A. Yani Simpang Empat Kabupaten Banjar.

"Untuk tempat pelaksanaan kegiatan pengaturan lalulintas, tidak hanya terfokus di satu titik saja, melainkan diseluruh wilayah yang rawan terjadi kemacetan, rawan kecelakaan, guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah Simpang Empat," pungkasnya.


 

0 komentar:

Posting Komentar