Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Ketua Bhayangkari Lomba Balap Kelereng Melawan Murid TK Kemala 05

Posted by Unknown at Rabu, 16 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-72 tahun 2017, TK Kemala Bhayangkari 05 Martapura menggelar berbagai lomba, Rabu (16/8/2017). Lomba ini selain diikuti oleh siswa siswi TK Kemala, juga diikuti oleh para dewan guru, orang tua murid, bahkan hingga pengurus Bhayangkari Cabang Banjar ikut meramaikan lomba.

Berbagai jenis permainan dilombakan pada pagi itu, dengan berbagai hadiah menarik yang menanti. Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ibu Misly Herina, S.E didampingi Wakil Ketua Ibu Fira turut bersaing memperebutkan hadiah-hadiah menarik yang disiapkan panitia. Bersaing dengan peserta lainnya, Ibu Misly, Ibu Fira serta pengurus Bhayangkari terlihat antusias untuk memenangkan lomba salah satunya lomba menancapkan tiang bendera kedalam sebuah botol kosong. Pada lomba ini, Isteri dari Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete berhasil memenangkan lomba dengan mengalahkan pesaing-pesaingnya.

Berbeda hal ketika Ketua Bhayangkari Cabang Banjar bertanding dengan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 05 dalam lomba balap kelereng diatas sendok. Ibu Misly, kalah telak melawan para murid TK Kelompok B2 ini.

"Aduh..saya dikalahkan anak kecil," ucapnya sambil melempar senyum kepada pesaing-pesaing cilik yang mengalahkannya tadi.

Celetuk Ibu Ketua Bhayangkari itu disambut dengan gelak tawa diwajah lucu anak-anak TK. Tidak hanya itu, ternyata kesediaan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar untuk turut langsung dalam perlombaan menimbulkan decak kagum dari orang tua murid serta dewan guru.

Beragam lomba digelar untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2017 besok. Pada setiap lomba, mempunyai kesan unik serta mengandung kelucuan tersendiri. Meski demikian, semangat kebersamaan tampak terpancar dari wajah-wajah peserta lomba ini.



0 komentar:

Posting Komentar