Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Meraih Piala Wahana Tata Nugraha Yang Kedua

Posted by Unknown at Senin, 28 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Senin (28/12/2015), pukul 08.00 wita,bertempat dihalaman pemerintah kabupaten banjar dilaksanakan Upacara Kerja Gabungan yang dipimpin oleh Waka Polres Banjar Kompol H.Rudi Hartono,S.Ik.,MM selaku Inspektur Upacara bersama jajaran pemerintah kabupaten banjar. Hadir selaku peserta upacara dari pejabat Eselon II,Camat sekabupaten banjar,Dishubkominfo,Satpol PP dan dinas sekabupaten banjar.

Pada kesempatan itu Waka Polres Banjar dalam amanat dari Kapolres Banjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda,KPU,Panwaslih,Kodim 1006 Martapura dan jajaran SKPD Kabupaten Banjar atas kerjasamanya sehingga terselenggara dengan lancar pelaksanaan Pilkada tahun 2015 diwilayah kabupaten banjar. Serta tak lupa pula Kapolres Banjar melalui amanat yang dibacakan Waka Polres Banjar pada pelaksanaan Upacara tersebut menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kabupaten banjar untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif menjelang tahun baru 2016.

Setelah selesai pelaksanaan upacara kerja gabungan,acara dilanjutkan dengan penyerahan berbagai Piagam Penghargaan,Piala dan Hadiah. Untuk Polres Banjar dan Satuan Lalu Lintas Polres Banjar mendapatkan piagam penghargaan penilaian Wahana Tata Nugraha di Bidang Lalu Lintas untuk Kota Martapura sehingga meraih Piala Wahana Tata Nugraha yang ke-II tahun 2015 kategori kota sedang dari Presiden Republik Indonesia. Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Pj.Bupati Banjar yang diterima oleh Waka Polres Banjar dan Kasat Lantas Polres Banjar.
















0 komentar:

Posting Komentar