Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Memperingati HUT Satpam Ke-35

Posted by Unknown at Selasa, 29 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Dihadapkan pada perkembangan dinamika potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang begitu komplek,Polri memerlukan dukungan dan peran serta masyarakat,salah satunya dalam bentuk pengamanan swakarsa sebagaimana diamanatkan dalam pasal 3 (1) UU Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. Berkaitan dengan hal tersebut,sebagai salah satu bentuk pengamanan swakarsa, Satpam diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas melalui kewenangan kepolisian terbatas meliputi aspek pengamanan fisik,personil,informasi dan pengamanan teknis lainnya.

Dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan yang ke-35,Polres Banjar bekerjasama dengan Satpam melaksanakan Upacara peringatan di halaman Mapolres Banjar,Rabu (30/12/2015). Bertindak selaku Inspektur Upacara Pj.Bupati Banjar Dr.Ir.H.Rachmadi Kurdi,M.Si., Perwira upacara Satpam Suriansyah dari PT.Mitra Hino, Komandan upacara Satpam Muspriadi dari PLTA Ir.P.Moch.Noor. Turut hadir undangan dalam upacara peringatan tersebut, Kapolres Banjar bersama Muspida Kabupaten Banjar,Pejabat Utama Polres Banjar,para Kapolsek jajaran Polres Banjar dan Pimpinan Instansi/Perusahaan pengguna Satpam.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH menjelaskan bahwa selama ini Satuan Pengamanan (Satpam) telah mampu menunjukan kinerjanya dengan baik dalam membantu Polri membina keamanan dan ketertiban masyarakat,menegakkan peraturan perundang-undangan serta menumbuhkan kesadaran dan kewaspadaan keamanan ditempatnya bertugas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Syukuran HUT Satpam ke-35 di Aula Tribrata Polres Banjar dengan tema "Melalui Peringatan HUT Satpam ke-35 Tahun 2015,Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Melalui Pendidikan Yang Berkualitas Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN". Acara juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjar yang kemudian potongan tersebut diserahkan kepada Satpam dengan usia termuda.












0 komentar:

Posting Komentar