Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


236 Personil Polres Banjar Amankan Pelaksanaan Kampanye Terbuka

Posted by Unknown at Kamis, 03 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Satgas Penggelaran Kekuatan Polres Banjar (Satgas 1),kembali menurunkan kekuatan dalam rangka pengamanan kegiatan kampanye rapat umum tim pemenangan "KHOS" salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati banjar yang bertempat di Stadion Mini Barakat, Kamis (3/12/2015), pukul 13.00 wita. Kegiatan kampanye terbuka tersebut dihadiri oleh banyak masyarakat yang berasal dari berbagai kecamatan dan desa berjumlah kurang lebih 4.000 orang. Pada kesempatan itu pasangan calon bupati dan wakil juga menyampaikan orasinya dihadapan para pendukung. Sebelumnya acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an oleh bapak H.Abdul Kholiq.

Saat dikonfirmasi,Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH yang juga bertindak selaku penanggung jawab pada pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut,menjelaskan bahwa Polres Banjar menurunkan setidaknya 236 personil untuk menjaga dan mengamankan kelancaran kegiatan kampanye terbuka tersebut yang terdiri dari rayon A, B, C dan D. "Personil sudah dibagi disetiap sudut lokasi stadion",ungkap Pak Kapolres.

Kegiatan kampanye terbuka dari pasangan nomor urut 1 tersebut berakhir sekitar pukul 17.00 wita,secara umum berlangsung aman dan kondusif.








0 komentar:

Posting Komentar