Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Apel Kesiapan Personil Pengamanan TPS

Posted by Unknown at Sabtu, 05 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Minggu,tanggal 6 Desember 2015 digelar Apel Kesiapan personil Polres Banjar yang melaksanakan pengamanan TPS pada Pilkada serentak tahun 2015. Bertempat dihalaman Mapolres Banjar,apel dimulai pukul 08.00 wita dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH. Apel tersebut selain dihadiri oleh seluruh personil polres banjar yang melaksanakan pengamanan TPS diseluruh wilayah kabupaten banjar,juga dihadiri oleh undangan yaitu Ketua KPU Kabupaten Banjar Ahmad Faisal,S.Hut.,MH dan Ketua Panwaslih Kabupaten Banjar Ramlianur,Spdi.

Pada amanatnya Kapolres Banjar menyampaikan kepada seluruh personil bahwa diselenggarakan apel ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan personil guna saling mengetahui sejauh mana jalinan komunikasi satu sama lain sebagai personil petugas pengamanan TPS baik TNI/Polri,Linmas,PPK serta KPPS dan untuk pengecekan kesiapan petugas pengamanan pada tiap-tiap TPS.

Adapun kekuatan personil yang dilibatkan dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2015 ini adalah 384 personil Polri,dengan bantuan perkuatan 30 personil TNI dan 2.190 Linmas untuk mengamankan sebanyak 399.593 pemilih yang akan tersebar pada 1.095 TPS dengan pola pengamanan yang telah ditentukan berdasarkan tingkat kerawanannya.






Posting Komentar