Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Amankan Pelaksanaan Kampanye Terbuka "Fasja"

Posted by Unknown at Selasa, 01 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Satgas Penggelaran Kekuatan Polres Banjar (Satgas 1),kembali menurunkan kekuatan dalam rangka pengamanan kegiatan kampanye rapat umum tim pemenangan "FASJA" salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati banjar yang bertempat di ruang terbuka hijau (RTH) Ratu Zalecha Martapura,Selasa (1/12/2015),pagi pukul 08.00 wita.

Saat dikonfirmasi,Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH yang juga bertindak selaku penanggung jawab pada pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut,menjelaskan bahwa Polres Banjar menurunkan setidaknya 236 personil untuk menjaga dan mengamankan kelancaran kegiatan kampanye terbuka tersebut. "Kami sudah membagi dan memplot personil disetiap sudut lokasi pelaksanaan,ada juga petugas yang khususnya untuk mengatur lalu lintas diseputaran lokasi kampanye dan juga sudah kami standby kan pleton dalmas untuk mencegah berbagai kemungkinan yang terjadi lengkap dengan armada water cannon",ungkap Pak Kapolres. "Namun,Alhamdulillah secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif sesuai seperti yang kita harapkan",lanjutnya.

Kegiatan kampanye terbuka tersebut berlangsung cukup meriah yang dihadiri oleh cukup banyak masyarakat yang berasal dari berbagai kecamatan dan desa. Pada kesempatan itu "Fasja" juga menyampaikan orasi dihadapan para pendukungnya. Acara kemudian diakhiri dengan pengundian "Door Price" oleh kedua pasangan calon.











0 komentar:

Posting Komentar