Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Upacara Gabungan TNI/Polri Persiapan Pengamanan Kunjungan Presiden

Posted by Unknown at Selasa, 24 November 2015





MARTAPURA,KALSEL-Rabu tanggal 25 Nopember 2015 sekitar pukul 08.00 wita bertempat di lapangan Lanud Syamsuddinoor Banjarbaru digelar Upacara gabungan dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Kalimantan Selatan. Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara gabungan tersebut. Selain itu juga hadir unsur pimpinan dari TNI/Polri pada upacara tersebut. Jumlah total pasukan gabungan yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan sekitar 1.900 personil TNI/Polri.

Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo ke Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Banjar dalam rangka penanaman pohon di Desa Mandi Angin Kecamatan Karang Intan. Dalam hal ini masuk kedalam wilayah hukum Polres Banjar. Saat dikonfirmasi,Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH memastikan diri siap dalam hal pengamanan kunjungan Presiden RI. "Kami akan bekerja keras dan bekerjasama dengan unsur pengamanan lainnya (TNI maupun Paspampres) untuk mengamankan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut",lanjut Pak Kapolres.

Sistem pengamanan itu sendiri dibagi kedalam 3 (tiga) ring,antara lain ring pertama adalah wilayah pengamanan Paspampres,ring kedua dari TNI dan ring ketiga dari Kepolisian. Khusus untuk pengamanan jalur dilakukan oleh Dit Lantas Polda Kalsel dibantu Sat Lantas Polres Banjar dan Sat Lantas Polres Banjarbaru.





0 komentar:

Posting Komentar