Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Satgas Basmi Narkoba Ringkus Pemilik Kios

Posted by Unknown at Rabu, 18 November 2015

MARTAPURA,KALSEL-Satgas Basmi Narkoba Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar berhasil mengamankan 58 (lima puluh delapan) butir obat jenis Carnophen dan 68 (enam puluh delapan) butir obat jenis Dexstromethorpan yang masing-masing terbungkus dalam plastik klip warna putih. Pelaku NS mencoba mengelabui petugas dengan cara menyimpan barang haram tersebut kedalam sebuah kaleng rokok merk gudang garam di kios miliknya. Kemudian dilakukan penggeledahan lagi di rumah terdakwa dan ditemukan barang bukti berupa satu buah tas warna merah yg bertuliskan Samurai 7 yang didalamnya terdapat 1 (satu) bungkus plastik warna hitam yang juga berisikan obat jenis Carnophen sebanyak 300 (tiga ratus) butir dan uang hasil penjualan sebesar 40.000,- (empat puluh ribu rupiah).
Kapolres Banjar melalui Kasat Res Narkoba Polres Banjar AKP Aris Munandar,SH.,MA membenarkan penangkapan tersebut oleh anggotanya. "Pelaku memang sudah lama anggota kami amati gerak geriknya hingga sekarang berhasil kami tangkap",ungkap Aris yang baru menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Banjar.

Penangkapan tersebut terjadi pada hari rabu tanggal 18 Nopember 2015 pukul 16.00 wita di Jl.A.Yani KM.13.300 Gambut Rt.008 / 003 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Banjar untuk proses lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar