Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Simpang Empat Tangkap Pelaku Pemalakan

Posted by Unknown at Jumat, 06 November 2015

MARTAPURA,KALSEL-Pada hari kamis tanggal 05 Nopember 2015 sekitar pukul 19.30 wita bertempat di jalan A.Yani km.72 Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar telah tertangkap tangan pelaku membawa, memiliki dan menguasai senjata tajam tanpa ijin.
Tersangka atas nama Andre Alifandi als Andi Bin Ambik (22 tahun) pekerjaan swasta beralamat di Desa Keramat Mina RT.05 Kecamatan Simpang empat.

Tertangkapnya tersangka berawal ketika anggota Polsek Simpang Empat mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya tindakan pemalakan terhadap sopir truk yang sedang minum di sebuah warung malam. Selanjutnya dengan cepat personil polsek yang sedang piket saat itu mendatangi TKP dan melakukan pengecekan. Kemudian didapatilah pelaku yang masih berada di warung tersebut. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis pisau belati panjang sekitar 33cm dengan gagang terbuat dari kayu warna coklat dan kumpang kulit warna coklat yg di selipkan di pinggang pelaku sebelah kanan. Atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti selanjutnya diamankan di polsek simpang empat guna proses lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar