Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Kertak Hanyar Tangkap Spesialis Pembobol Rumah

Posted by Unknown at Rabu, 18 November 2015


MARTAPURA,KALSEL-EW (22 tahun) nekad memasuki sebuah rumah lantaran butuh uang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Warga desa Rangga Surya RT.2 Ray 6 Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola tersebut melakukan pencurian dimalam hari pada saat rumah tersebut ditinggalkan penghuninya. Namun saat pelaku sedang asik melakukan aksinya tiba-tiba pemilik rumah datang dan memergoki pelaku yang sudah berada didalam kamarnya dengan menggunakan penutup wajah. Pelaku langsung membekap dan mengikat korban tanpa perlawanan pelaku terus memukul korban berkali-kali.

Korban atas nama Jesica (34 tahun), Alamat di Jl.A.Yani km.10,2 Komplek Green Yakin A.129 RT.2 RW.2 desa Sei Lakum Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

Kapolres Banjar melalui Kapolsek Kertak Hanyar AKP Sakun,SH menjelaskan bahwa pelaku akan diganjar dengan hukum UU yang berlaku. Saksi dan korban juga sudah kita periksa,kemudian korban saat ini masih berada di rumah sakit untuk di visum luka-lukanya,lanjutnya. Saat ditanya mengenai pasal yang akan diterapkan,Kapolsek menerangkan pelaku akan dijerat dengan pasal 365 ayat 2 ke-1 dan ke-3 sub pasal 368 (2) KUHP. (TZ)




0 komentar:

Posting Komentar