Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Rapat Gabungan Bersama DPRD

Posted by Unknown at Senin, 02 November 2015

MARTAPURA,KALSEL-Pada hari Senin tanggal 02 Nopember 2015 sekitar jam 14.00 wita bertempat di ruang rapat gabungan lantai 1 DPRD Kabupaten Banjar telah dilaksanakan rapat dengar pendapat umum gabungan komisi I dan komisi II dengan Polres Banjar tentang penambahan anggaran pengamanan pilkada 2015-2019 mengikutsertakan KPU dan Pihak Eksekutif. Rapat tersebut dihadiri sekitar 25 peserta terdiri dari Kapolres Banjar yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Banjar,Wakil ketua DPRD Kabupaten Banjar,Anggota Komisi I,Anggota Komisi II dan KPU Kabupaten Banjar serta Pihak Eksekutif.

Acara Rapat Gabungan tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD. Pada kesempatan pertama Kabag Ren Polres Banjar Kompol Ahmad Parisna dipersilahkan memaparkan tentang kesiapan polres banjar dalam rangka pengamanan pemilihan bupati banjar dan wakil bupati banjar tahun 2015 serta rincian kebutuhan anggaran pemilihan dan realisasi sementara penyerapan anggaran polres banjar dalam rangka pengamanan Pilkada. Setelah Kabag Ren selesai memaparkan langsung dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai paparan yang telah disampaikan tersebut. Terhitung ada 2 (dua) pertanyaan yang dilontarkan oleh anggota dewan.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari KPU Kabupaten Banjar yang disampaikan oleh anggota KPU. Dalam paparannya KPU menyampaikan mengenai tahapan pemilu serta permasalahan yang dihadapi. Paparan ketiga dari pihak eksekutif yang mana disampaikan oleh asisten 1 mengenai mendukung pendanaan Pilkada serta mendukung sarana dan prasarana dalam pelaksanaan Pilkada. Acara selesai pada pukul 15.30 wita.





0 komentar:

Posting Komentar