Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kampanye Pada Acara Maulid Habsyi

Posted by Unknown at Minggu, 08 November 2015

MARTAPURA,KALSEL-Pada hari sabtu tanggal 07 Nopember 2015 sekitar pukul 10.30 wita bertempat di halaman rumah saudara H.Abdul Hakim RT.03 Desa Bunglai Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar, personil polres banjar bersama personil polsek aranio telah melaksanakan pengamanan acara Maulid Habsyi yang dihadiri oleh Calon Gubernur Dr.Zairullah Azhar,Calon Bupati dan Calon wakil Bupati No.1 Kh. Kholilurahman dan. H. Saidi Mansyur. Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Tim Sukses Cagub Zairullah Azhar,Tim Sukses Khos,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bunglai dan Desa Apuai serta para jemaah laki-laki dan perempuan sekitar kurang lebih 300 (tiga ratus) orang. 

Rangkaian kegiatan pada acara Maulid Habsyi tersebut terdiri dari pembukaan dan sambutan oleh tuan rumah/penyelenggara H.Abdul Hakim,kemudian sambutan dan penyampaian visi misi oleh Cagub Zairullah Azhar,selanjutnya sambutan dan juga penyampaian visi misi oleh Cabup No.1 KH.Kholilurrahman,acara berikutnya sesi tanggapan dan tanya jawab. Kemudian diselingi ceramah agama yang disampaikan oleh KH.Kholilurrahman.

Pada kesempatan itu pasangan calon bupati dan wakil membagikan beberapa alat peraga kampanye seperti kalender yang bergambar paslon No.1 Khos,tasbih,kerudung dan gantungan kunci. Kegiatan berakhir sekitar pukul 15.10 wita. Secara umum kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.









0 komentar:

Posting Komentar