Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Mewarung Bersama Warga Ala Kapolres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 02 November 2015

MARTAPURA,KALSEL-Pada Senin pagi tanggal 02 Nopember 2015 ada pemandangan berbeda bagi pengunjung sebuah warung ketupat yang beralamat di jalan A.Yani km.37 batas kota. Bagaimana tidak pada pagi itu sekitar pukul 08.00 wita,Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH. beserta rombongan yang terdiri dari para pejabat utama polres banjar dan beberapa anggota memilih tempat untuk sarapan di warung itu. Tempat itu dipilih bukan tanpa tujuan namun untuk pelaksanaan program Sat Binmas Polres Banjar yaitu program "Mewarung Bersama Warga" dan juga untuk pelaporan Bag Sumda tentang pelaksanaan "Kopi Morning".

Ketika tiba di warung "Yani Yani" Kapolres Banjar langsung memilih tempat duduk berdampingan dengan pengunjung lainnya tanpa merasa segan ataupun malu. Tindakan membaur bersama warga yang dilakukan oleh pimpinan tertinggi polres banjar tersebut sontak langsung diikuti oleh jajaran pejabat terasnya,mereka juga tanpa merasa ragu untuk duduk ditengah-tengah masyarakat. Tindakan itu membuat para pengunjung yang hadir di warung tersebut juga tidak merasa kaku dengan kehadiran polisi-polisi berpangkat tinggi itu. Sehingga mereka dengan leluasa untuk bertukar pendapat maupun menyampaikan masukan atau informasi kepada Bapak Kapolres. Pak Kapolres pun dengan senang mendengarkan apa yang disampaikan oleh masyarakat tersebut.

Setelah para pengunjung selesai menghabiskan makanannya dan mulai meninggalkan warung tersebut,selanjutnya Kapolres Banjar meminta kepada bawahannya untuk mendekat duduk di meja yang sama. Sambil menikmati sebiji lontong dengan lauk haruan masak habang Kapolres Banjar mulai menyampaikan tentang pelaksanaan tugas hari ini dan juga analisa serta evaluasi tentang tugas-tugas yang sudah berjalan terutama tentang P2K (Program Prioritas Kapolri). Khusus mengenai P2K tersebut Kapolres menginginkan agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar serta pelaporannya harus tepat waktu. Dengan hikmat para bawahannya mendengarkan apa yang disampaikan oleh Kapolres juga sambil menikmati hidangan masing-masing. Setelah selesai menyantap hidangan dan juga "Kopi Morning" antara Kapolres dengan Pejabat Utama Polres Banjar,mereka langsung balik menuju Mapolres Banjar untuk melanjutkan tugas melayani masyarakat.










0 komentar:

Posting Komentar