Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


TNI-POLRI Pererat hubungan, cegah permusuhan, tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Posted by Unknown at Selasa, 03 November 2015


Marpura Kalsel_Bertempat di halaman Kodim 1006 Martapura, hari Rabu, tanggal 4 November 2015, sekitar jam 08.00 wita, Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo SIK, MH pimpin apel pagi gabungan antara Polres Banjar dengan Kodim 1006 Martapura.

Polres Banjar mengikut sertakan pernonilnya sekitar 60 orang, dari Bintara sebanyak kurang lebih 30 Personil, dan dari Perwira sebanyak kurang lebih 30 Personil, dalam kesepatan ini juga di hadiri oleh tamu undangan dari Muspida Kabupaten Banjar.

Bapak Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo selaku Instruktur Pengambil apel menyampaikan arahan di mulai dari pengenalan Satuan Kerja Polres Banjar, yang terdiri dari berbagai Sat dan BaG serta beberapa Seksi, di antaranya Satuan Reserse Kriminal, Satuan Intelijen, Satuan Lalu Lintas, Satuan Reserse Nakoba, Satuan Binamas, Bag Operasional,Bag Sumda, Bag Pers, Bag Perencanaan, Seksi Provam, Seksi Pengawasan.
Kapolres juga menyampaikan history TNI dan Polri dalam sejarah perjuangan indonesia, untuk itu perluanya di pererat hubungan kerja, guna mencegah terjadinya Permusuhan, serta meningkatkan Persatuan dan Kesatuan agar terciptanya situasi yang aman.
Mengingat pentingnya Hubungan kedua Instansi ini Kapolres menegaskan akan terus meningkatkan hubungan kerja, dengan cara melaksanakan apel gabungan yang rutin setiap bulannya.
Kegiatan ini berjalan dengan tertib aman dan terkendali. (humas res banjar/hnd).








0 komentar:

Posting Komentar