Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kunjungan Kapolda Kalsel Di Polres Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 03 November 2015




MARTAPURA,KALSEL-Pada hari Selasa tanggal 03 Nopember 2015 sekitar jam 07.00 wita,pagi hari Kapolda Kalsel Brigadir Jendral Polisi Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si terlihat sudah berada di Mapolres Banjar. Kedatangan Kapolda itu langsung disambut oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH beserta jajaran penghormatan bersenjata. Selain dari institusi  internal Polri ada juga pihak dari luar kepolisian yang menyambut kedatangan Kapolda Kalsel seperti Dandim 1006 Martapura,Sekda Kabupaten Banjar,Kepala Kejaksaan,Kepala Pengadilan Negeri Martapura dan Kasatpol PP serta dari unsur tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kunjungannya Kapolda Kalsel mengecek kesiapan polres banjar dalam melaksanakan pengamanan Pilkada yang sudah semakin dekat. Kapolda Kalsel melihat secara langsung kesiapan peralatan,kesiapan perlengkapan,kesiapan ranmor,kesiapan anggaran dan kesiapan personil polres banjar dalam menyambut pesta rakyat 09 Desember nanti. Kapolda kalsel juga berpesan apabila ada yang mau mengganggu keamanan serta ketertiban pada saat pelaksanaan pemilihan nanti agar ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Selain melakukan pengecekan kesiapan polres banjar,Kapolda Kalsel juga memberikan arahan kepada personil polres banjar bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar. Pada kesempatan itu Kapolres Banjar juga memaparkan mengenai situasi keamanan di wilayah hukum polres banjar menjelang Pilkada serentak 2015. Setelah selesai melakukan kunjungan di polres banjar Kapolda Kalsel melanjutkan kembali kunjungannya ke Polres Balangan.











0 komentar:

Posting Komentar