Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


2.900 Linmas Bantu Polres Banjar

Posted by Unknown at Minggu, 15 November 2015


MARTAPURA,KALSEL-Senin tanggal 16 Nopember 2015 pukul 08.30 wita bertempat dihalaman Pemerintah Kabupaten Banjar dilaksanakan Upacara Gelar Pasukan anggota Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) pengamanan pemilihan kepala daerah tahun 2015 sekaligus serah terima penugasan Satlinmas kepada Polres Banjar. Hadir pada acara tersebut Kapolres Banjar beserta Forkominda Kabupaten Banjar,Sekda Banjar,Kabag dan Kasat serta seluruh Kapolsek jajaran Polres Banjar.


Pejabat Bupati Banjar selaku Inspektur Upacara pada Upacara Gelar Pasukan memberikan arahan kepada Linmas untuk membantu pihak kepolisian dalam rangka penanganan ketentraman,ketertiban dan keamanan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Banjar tahun 2015. Setelah menyampaikan arahan,selanjutnya Pj.Bupati Banjar menyerahkan Satlinmas Desa/Kelurahan sebanyak 2.900 (dua ribu sembilan ratus) orang kepada Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH.

Kapolres Banjar menekankan kepada Linmas agar membantu Polri melaksanakan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel,Bupati dan Wakil Bupati Banjar, dalam hal menjaga dan memelihara ketentraman,ketertiban dan keamanan disetiap lingkungan TPS juga berkoordinasi dengan instansi terkait dalam menjaga dan memelihara ketentraman,ketertiban dan keamanan disetiap TPS serta menjaga situasi dan kondisi lingkungan serta kebutuhan keamanan untuk tingkat desa/kelurahan,kecamatan dan kabupaten banjar. Kemudian Kapolres Banjar memerintahkan kepada para Kapolsek untuk memberikan arahan sekaligus pengenalan kepada Linmas yang bertugas diwilayah kecamatan masing-masing.









0 komentar:

Posting Komentar