Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Perwira Polres Bekuk Perwira Polsek ( 10 - 2 )

Posted by Unknown at Sabtu, 07 November 2015

MARTAPURA,KALSEL-Kali ini bukan dalam hal Gelar Perkara ataupun Penyelesaian Perkara, bukan juga dalam hal pengamanan maupun dalam hal Operasi Kepolisian, tapi adu strategi di lapangan hijau, Perwira Polres Banjar yang di Kapteni oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH berhasil taklukan Perwira Polsek yang notabeni squadnya diisi oleh para Kapolsek jajaran polres banjar.

Bertempat di Stadion Demang Lemang Martapura, hari Sabtu, tanggal 7 November 2015 sekitar jam 16.00 Wita, telah dilaksanakan Pertandingan Persahabatan antara Kesebelasan Perwira Polres Melawan Kesebelasan Perwira Polsek. Pada Pertandingan ini Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo S.Ik.,MH memimpin sebagai Kapten dalam kesebelasan Perwira Polres melawan kesebelasan Perwira Polsek yang dipimpin sang Kapten bapak Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Sakun. Pada pertandingan ini terdapat hal yang unik dibanding pertandingan sepak bola pada umumnya yaitu bagi tim mana yang gawangnya kebobolan lebih dulu maka diwajibkan bagi seluruh tim untuk mengenakan baju daster wanita. Malang ternyata bagi tim perwira polsek karena gawang mereka kebobolan lebih dulu dan akhirnya seluruh pemain mengenakan daster pada saat bertanding.

Waktu pertandingan 2 x 45 menit, pada babak pertama kesebelasan perwira polres berhasil membobol gawang kesebelasan perwira polsek yang dijaga oleh Ibu Kapolsek Martapura Kota sebagai Kiper dengan skor telak 8 - 0. Kemudian pada babak kedua pertandingan berjalan dengan imbang kesebelasan perwira polsek berhasil mencetak gol ke gawang kesebelasan perwira polres melalui titik pinalti, akibat pelanggaran yang dilakukan dalam kotak pinalti.

Pertandingan berlangsung selama 90 menit, dengan skor akhir 10-2, di jelaskan oleh Bapak Kapolres Banjar bahwa Pertandingan ini bukan untuk acara perlombaan ataupun untuk mencari sang juara, pertandingan ini dimaksudkan sebagai sarana olah raga dan menjaga kekompakan khususnya bagi para perwira polres banjar dan umumnya bagi seluruh personil polres banjar, setelah sepekan melakukan aktifitas bertugas dalam dinas kepolisian perlu bagi para perwira dan personil lainnya perlu untuk merefreskan ketengan otak dan pikiran agar tetap rilexs, tidak mengalami kejenuhan, ataupun stres. Pertandingan selesai pada pukul 18.00 Wita. (humas res banjar/hnd).










0 komentar:

Posting Komentar