Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Supervisi Biro SDM Polda Kalsel Ke Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 08 September 2014

Martapura, 08/09/2014 - Polres Banjar pada hari Senin (8/9) pukul 09.00 Wita kedatangan tim supervisi dari Biro SDM Polda Kalsel yang dipimpin oleh AKBP H. Afebrianto Widhi Nugroho yang didampingi oleh Kompol Tetra Ernawati, S.Sos.,MA serta Briptu Junifer Fortuna, Penda I Yulius Cahyo, S.Kom dan Pengatur I Yoni Wahyu, A.md.
Kedatangan tim disambut oleh Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.ik dan Kabag Sumda Polres Banjar AKP Suparno. Tim setelah ramah tamah di ruang Waka Polres Banjar langsung menuju ke Bag Sumda Polres Banjar guna pendalaman materi. Lebih lanjut pendalaman materi dilaksanakan di ruang Kabag Sumda. Beberapa materi yang dilakukan supervisi yakni mengenai pelaksanaan pembinaan karier (Binkar) personil, pengendalian personil (Dalpers), perawatan personil (Watpers), Psikologi dan konseling.
Bagsumda Polres Banjar dalam pelaksanaan supervisi tidak ada mengalami kendala, semua materi yang dipertanyakan tim dapat dijawab dengan baik serta didukung dengan dokumen lengkap. "Hal ini sudah menjadi pekerjaan rutinitas dan setiap surat yang masuk maupun keluar, serta setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu dibikinkan perencanaan dan selesai pelaksanaan pun dibikinkan laporan hasil pelaksanaan, semua didata dan dokumen diarsipkan, sehingga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan tidak ada kesulitan." Demikian penjelasan Kabag Sumda Polres Banjar AKP Suparno melalui Kasubag Minpers Iptu Nurkolipah. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar