Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Serah Terima Jabatan Kapolsek Karang Intan Dan Aranio

Posted by Unknown at Selasa, 09 September 2014

Martapura, 10/09/2014 - Polres Banjar pada hari Rabu (10/9) jam 08.00 Wita di halaman depan, kembali melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Karang Intan dari Ipda R. Djoko Setiawan kepada Iptu Agus Sutopo dan jabatan Kapolsek Aranio dari Iptu Agus Sutopo kepada Ipda R. Djoko Setiawan.
Pada pelaksanaan upacara Sertijab tersebut bertindak selaku Irup Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.ik., sebagai perwira upacara Kabag Sumda Polres Banjar AKP Suparno dan sebagai komandan upacara Kanit SPK 2 Ipda Sidik Limawan. Peserta upacara terdiri dari para pejabat utama Polres Banjar, Kapolsek jajaran Polres Banjar, personil jajaran Polres Banjar, wakil ketua cabang dan ketua ranting Bhayangkari Banjar serta undangan yakni rohaniawan dan tokoh masyarakat sebagai saksi dalam pelaksanaan serah terima jabatan tersebut.
Dalam amanatnya inspektur upacara  menyampaikan, bahwa mutasi dan pindah tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dalam rangka menjaga keseimbangan dalam pencapaian tujuan organisasi dan sebagai penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area serta merupakan Reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personil yang bersangkutan.
Beberapa hal disampaikan oleh Kapolres Banjar selaku Irup pada upacara Sertijab tersebut kepada pejabat lama dan baru, yakni diucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerjasama dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek pada tempat tugas yang lama, kemudian ditempat tugas yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan segera laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan arahan serta kebijaksanaan pimpinan. Jalin kerja sama dengan instansi terkait dan masyarakat guna meningkatkan kinerja dilingkungan Polsek masing-masing. "Kepada ibu Agus dan ibu Djoko, saya ucapkan terimakasih atas kesetiaannya mendampingi suami dalam melaksanakan tugas dan keikutsertaannya dalam kegiatan Bhayangkari." Demikian amanat yang disampaikan oleh inspektur upacara pada upacara Sertijab Kapolsek Karang Intan dan Aranio, selama pelaksanaan upacara Sertijab kegiatan berjalan tertib dan lancar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar