Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Sepakbola Divisi Utama Antara Martapura FC Vs Persigubin Papua

Posted by Unknown at Selasa, 02 September 2014

Martapura, 02/09/2014 - Stadion Demang Lehman Martapura kembali diramaikan adanya pertandingan Divisi Utama antara Martapura FC Vs Persigubin Papua. Pada pertandingan kali ini Polres Banjar menggelar personil untuk melaksanakan pengamanan sebanyak 112 orang, yang ditempatkan pada pintu-pintu masuk, tribun penonton baik pada tribun tertutup maupun terbuka dan disekeliling lapangan pada titik-titik yang telah ditentukan.
Pada pukul 16.00 Wita pertandingan babak pertama dimulai, Martapura FC menggunakan kostum warna merah sedangkan Persigubin Papua menggunakan warna abu-abu. Permainan dari masing-masing tim seimbang, keduanya sama-sama bermain indah dan penuh semangat, hingga tidak terasa waktu bergulir sudah 40 menit namun skor masih belum ada perubahan tetap 0-0. Dan untuk babak pertama panitia memberi tambahan waktu 2 menit, namun sampai berakhirnya babak pertama skor tetap juga tidak ada perubahan yakni masih 0-0.
Pertandingan babak kedua dimulai dan pada menit ke 46.30 Petito dengan nomor punggung 10 dari tim Martapura FC memasukkan 1 point ke gawang Persigubin Papua, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Martapura FC. Setelah mendapat kartu kuning 2x tim Persigubin Papua bermain dengan penuh semangat dan akhirnya Yukey dengan nomor punggung 11 dari tim Persigubin Papua dapat membalas dengan memasukkan bola ke gawang Martapura FC, sehingga kedudukan skor sama 1-1.
Pada babak kedua inipun panitia memberi tambahan waktu 2 menit, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan antara Martapura FC Vs Persigubin Papua dan skor sama kuat yakni 1-1. Selama berlangsung pertandingan situasi aman dan kondusif. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar