Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia Antara Martapura FC Vs PSS Sleman

Posted by Unknown at Rabu, 10 September 2014

Martapura, 10/09/2014 - Stadion Demang Lehman Martapura hari Rabu (10/9) pukul 16.00 Wita kembali dipenuhi para pencinta sepakbola. Pertandingan kali ini tim Martapura FC dengan kostum warna merah melawan tim PSS Sleman dengan kostum warna hijau. Tepat pukul 16.00 Wita pertandingan dimulai dipimpin oleh wasit Mugiyono.
Pada menit kedua gool yang pertama dilakukan oleh tim Martapura FC dari tendangan bebas, sehingga skor 1-0 untuk Martapura FC. Walaupun kedudukan skor untuk tim kesayangannya masih 0 namun suporter PSS Sleman sebanyak 100 orang yang sengaja datang dari Sleman untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya itu tetap semangat dengan nyanyian-nyanyian yang diiringi drum.
M. Slamet dari Martapura FC untuk yang kedua kalinya pada menit 30 memasukan bola ke gawang PSS Sleman, sehingga kedudukan skor bertambah menjadi 2-0 untuk Martapura FC. Pada menit 41 Pepito dari Martapura FC menambah 1 kali gool, sehingga skor bertambah menjadi 3-0 untuk Martapura FC dan pada menit 44 kembali gool untuk Martapura FC yang dilakukan oleh Renggur sehingga kedudukan bertambah lagi menjadi 4-0 untuk Martapura FC. Pada babak pertama diberikan perpanjangan waktu 1 menit, namun PSS Sleman tidak juga bisa merubah skornya hingga wasit meniup peluit panjang menandakan waktu pertandingan babak pertama telah habis dan skor masih 4-0 untuk Martapura FC.
Pada pertandingan babak kedua menit 60 tendangan pinalti dilakukan oleh Ali dari PSS Sleman gool dan kedudukan skor menjadi 1-4 untuk PSS Sleman dan pada menit ke 61 kembali Ali memasukan ke gawang Martapura FC, sehingga skor bertambah menjadi 2-4 untuk PSS Sleman. Dan pada menit 75 Ali memasukan kembali ke gawang Martapura FC sehingga kedudukan skor bertambah menjadi 3-4 untuk PSS Sleman. Pada babak kedua perpanjangan waktu 2 menit, hingga peluit panjang dari wasit menunjukan pertandingan antara Martapura FC Vs PSS Sleman telah berakhir dan kedudukan skor akhir 4-3 untuk Martapura FC.
Demikian pertandingan antara Martapura FC Vs PSS Sleman yang begitu seru dan menegangkan dengan skor akhir 4-3 untuk Martapura FC, berakhir dengan situasi aman dan kondusif, namun demikian petugas keamanan yang berjumlah 112 personil tetap siaga hingga penonton meninggalkan stadion dan para pemain kembali ke penginapan dengan pengawalan unit Patwal Sat Lantas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar