Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kegiatan Binroh Guna Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Personil Polres Banjar Dalam Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian

Posted by Unknown at Rabu, 10 September 2014

Martapura, 11/09/2014 - Selesai melaksanakan apel pagi pada hari Kamis (11/9) jam 08.00 Wita personil Polres Banjar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani (Binroh), bagi personil yang beragama Islam mengikuti pengajian di Mushala An-Nur Polres Banjar, bagi yang beragama Nasrani mengikuti kebaktian di Aula Tri Brata Polres Banjar dan yang beragama Hindu melaksanakan kegiatan di Pura Banjarbaru, sedangkan personil Polres Banjar yang beragama Budha nihil.
Kegiatan pembinaan rohani bagi personil Polres Banjar dilaksanakan rutin setiap hari Kamis setelah apel pagi selama 1 jam. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil terhadap Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa, serta untuk membentengi diri dari perbuatan tercela dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian yang amanah.
Adapun kegiatan Binroh yang dilaksanakan di Polres Banjar setiap hari Kamis yakni khusus untuk yang beragama Islam dan Nasrani. Bagi yang beragama Islam melaksanakan pengajian, meliputi  pembacaan surah yasin, shalawat kamilah dan taklim yang disampaikan oleh KH. Sanul Bahri atau yang biasa disapa Guru Sanul dari Martapura, sedangkan yang beragama Nasrani mengikuti kebaktian yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP. Demikian penjelasan, disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Banjar AKP Suparno. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar