Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


BPJS Kesehatan Bekerjasama Dengan Polres Banjar Melaksanakan Senam Sehat Bersama

Posted by Unknown at Kamis, 11 September 2014

Martapura, 12/09/2014 - Dalam rangka menerapkan hidup sehat BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin bekerjasama dengan Polres Banjar melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Polres Banjar pada hari Jumat (12/9) jam 07.00 Wita. Adapun jenis senam yang diperagakan yakni, senam bagi penderita penyakit gula darah (DM) dan senam aerobic.
Sebelum pelaksanaan senam, ibu Handayani selaku Kepala Unit Manajemen Pelayanan Kesehatan Primer (MPKP) pada kantor BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin memberikan sambutan sebagai berikut, "bahwa untuk mencegah timbulnya penyakit sejak dini perlu menerapkan hidup sehat, baik itu mengatur pola makan, waktu istirahat maupun selalu konsisten melaksanakan olah raga. Untuk itu, pada hari ini kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Banjar yang mana kedatangan kami diterima dengan baik guna mengajak bapak-bapak dan ibu-ibu keluarga besar Polres Banjar untuk melaksanakan salah satu pola hidup sehat yakni dengan senam bersama yang nanti akan dipimpin oleh instruktur senam dari BPJS. Bapak dan ibu sekalian, nanti kita akan memperagakan gerakan senam yang biasa diterapkan bagi penderita penyakit gula darah (DM) dan dilanjutkan senam aerobic. Kemudian selesai senam nanti bagi bapak dan ibu sekalian yang berminat dan berkenan dapat melakukan cek kesehatan dengan petugas kesehatan Polres Banjar yang nantinya bisa mendaftarkan diri dengan pak Oka, yakni pengecekan tensi, kolesterol, gula darah serta asam urat, demikian yang dapat kami sampaikan semoga kegiatan hari ini bermanfaat bagi kita semua."
Selanjutnya senam dilaksanakan bersama-sama dengan penuh semangat dan gembira. Pada kesempatan itu guna memeriahkan suasana dan mempererat hubungan kerjasama dengan keluarga besar Polres Banjar, BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin membagikan beberapa hadiah kepada personil Polres Banjar yang beruntung melalui undian kupon doorprize. Dan bagi personil yang berminat dan berkenan melakukan cek kesehatan terdata sebanyak 75 orang, "selain ada yang baru melakukan pengecekan, ada juga anggota yang melakukan cek ulang untuk mengetahui hasil / perubahan dari pengecekan yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu." Demikian jelas pak Oka selaku petugas kesehatan dari Polres Banjar dan pada kesempatan ini pula bapak Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.ik melalui Kabag Sumda Polres Banjar AKP Suparno, mengucapkan terimakasih kepada ibu Handayani selaku kepala unit MPKP dari kantor BPJS Kesehatan cabang Banjarmasin yang telah berkenan datang ke Polres Banjar dengan harapan kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut dan semoga kegiatan yang telah dilaksanakan hari ini bermanfaat bagi kita semua. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar