Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 Antara Martapura FC Vs Persewangi Banyuwangi

Posted by Unknown at Sabtu, 20 September 2014

Martapura, 20/09/2014 - Pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 antara Martapura FC Vs Persewangi Banyuwangi di Stadion Demang Lehman Martapura pada hari Sabtu (20/9) jam 16.00 Wita.

Masing-masing Tim telah memasuki lapangan dan pertandingan babak pertama segera dimulai, Tim  Martapura FC mengenakan kostum warna merah-merah dan Persewangi Banyuwangi mengenakan kostum warna putih-hitam. Nampak para petugas keamanan yang terdiri dari Kesatuan Polres Banjar, Kodim 1006 Martapura dan Polisi Militer Banjarbaru sebanyak 112 personil telah menempati posnya masing-masing, guna mengamankan jalannya pertandingan tersebut.

Gool pertama masuk digawang Persewangi Banyuwangi pada menit ke 21.40 oleh Muhammad Renggur dengan nomor punggung 9 sehingga skor 1-0 untuk Martapura FC. Kembali gool di gawang Persewangi Banyuwangi pada menit ke 27 dari tendangan pinalti yang dilakukan oleh Bima Pepito Sanusi dengan nomor punggung 10, sehingga kedudukan skor bertambah menjadi 2-0 untuk Martapura FC. Bima Pepito Sanusi dengan nomor punggung 10 kembali mencetak gool di gawang Persewangi Banyuwangi pada menit ke 38 dengan sundulan kepalanya, sehingga menambah kedudukan skor menjadi 3-0 untuk Martapura FC. Pertandingan pada babak pertama mendapat tambahan waktu 2(dua) menit, namun kesempatan itu tidak dapat digunakan dengan baik oleh Tim Persewangi Banyuwangi, hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan pada babak pertama telah usai namun kedudukan skor tidak ada perubahan, yakni masih tetap 3-0 untuk Martapura FC.

Pertandingan dilanjutkan kembali, masuk pada babak kedua. Pada menit ke 68 Persewangi Banyuwangi melalui tendangan pemain nomor punggung 8 memasukkan gool yang pertama ke gawang Martapura FC, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-3 untuk Persewangi Banyuwangi. Tidak terasa waktu bergulir, hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan antara Martapura FC Vs Persewangi Banyuwangi berakhir kedudukan skor 3-1 untuk Martapura FC dan selama pertandingan berlangsung situasi aman, tertib dan kondusif. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar