Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Ujian Beladiri Polri Syarat UKP Periode 1 Januari 2015 Personil Polres Banjar

Posted by Unknown at Kamis, 04 September 2014

Martapura, 05/09/2014 - Bagsumda Polres Banjar pada hari Jumat (5/9) pukul 08.30 Wita melaksanakan kegiatan ujian Beladiri Polri terhadap 72 personil Polres Banjar yang sedang usul kenaikan pangkat (UKP) periode 1 Januari 2015, bertempat di halaman Polres Banjar.
Adapun jumlah jenjang kenaikan pangkat untuk periode 1 Januari 2015, sebagai berikut :
1. Pangkat IPTU ke AKP sebanyak 1 orang.
2. Pangkat IPDA ke IPTU sebanyak 6 orang.
3. Pangkat AIPTU ke IPDA merupakan penghargaan/Reward karena personil tersebut memiliki bintang Nararia sebanyak 2 orang.
4. Pangkat AIPDA ke AIPTU sebanyak 9 orang.
5. Pangkat BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 21 orang.
6. Pangkat BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 28 orang.
7. Pangkat BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 5 orang.

"Personil yang sedang melaksanakan usul kenaikan pangkat (UKP) tidak dinaikan pangkatnya begitu saja tetapi selain sudah masuk waktunya,  persyaratan administrasi harus lengkap, yang bersangkutan juga harus mengikuti dan melaksanakan tes/ujian seperti penelitian personil (Litpers), kesamaptaan jasmani (Kesjas) serta ujian Beladiri Polri seperti yang sedang dilaksanakan pada hari ini, dan itu semua berlaku bagi semua golongan pangkat, baik golongan pangkat Inspektur maupun Brigadir, kemudian apabila telah memenuhi syarat maka berkas UKP akan diproses melalui Polda Kalsel dan atau  Mabes Polri untuk mendapatkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat dari pejabat yang berwenang." Demikian penjelasan Kabag Sumda Polres Banjar AKP Suparno kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar