Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Supervisi Direktorat Sabhara Polda Kalsel Ke Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 08 September 2014

Martapura, 08/09/2014 - Dalam rangka penataan, analisa dan evaluasi pelaksanaan pengamanan Pemilu Tahun 2014, pelaksanaan operasional tugas rutin, bidang Sarpras dan bidang Sismet, Polres Banjar kembali dikunjungi tim dari Direktorat Sabhara Polda Kalsel pada hari Senin (8/9) sekitar pukul 10.00 Wita dibawah pimpinan Kompol Oktopianus. K dengan didampingi Bripka Musa, Brigadir Fauzian, Brigadir May Pelly dan Bripda Arif Primayada. Kedatangan tim disambut oleh Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.ik dan Kasat Sabhara Polres Banjar, AKP Tukiman, SH.
Dalam pelaksanaan supervisi tersebut terdiri dari 2(dua) tim, yakni tim pertama melaksanakan pengecekan administrasi di ruang staf Sabhara dan tim kedua melaksanakan pengecekan di lapangan/halaman Polres Banjar. Adapun pengecekan administrasi berkaitan dengan data-data, surat dinas dan sistem laporan pelaksanaan kegiatan. Sedangkan pengecekan dilapangan berupa pelaksanaan peragaan yang dilaksanakan oleh Bintara Remaja, yakni Gerakan Dril Tongkat Polisi, Gerakan Dalmas Dasar dan Lanjut, pengecekan Sarpras TPTKP dan latihan rutin pemeliharaan peningkatan kemampuan, yaitu ada 6 kemampuan dasar Sabhara, seperti Turjawali, TPTKP, Tipiring, Dalmas, Negosiasi dan Bantuan SAR.
Kegiatan berjalan lancar tidak ada hambatan, karena Satuan Sabhara Polres Banjar telah mempersiapkan sejak beberapa minggu sebelumnya dan merupakan kegiatan latihan rutin setiap hari Rabu. Demikian penjelasan Kasat Sabhara Polres Banjar AKP Tukiman, SH dan pada pukul 11.30 Wita kegiatan supervisi dari Dit Sabhara Polda Kalsel di Polres Banjar selesai dengan baik. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar