Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Unit Reskrim Polsek Belimbing Kejar Pelaku Pengeroyokan

Posted by Unknown at Sabtu, 13 September 2014

Martapura, 14/09/2014 - Telah terjadi  tindak pidana pengeroyokan pada hari  Sabtu (13/9) jam 17.00 Wita di Dusun Sang Ratu Rt. 06 Desa Belimbing Lama Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Banjar. Korban atas nama Noor Asikin (31), pekerjaan Swasta, alamat Ulin Baru Rt. 04 Rw. 01 Desa Gunung Ulin Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar.               
Menurut keterangan warga yang berada di TKP, bahwa pada saat korban sedang  duduk di warung milik Sdr. Junaidi tiba-tiba didatangi oleh 2(dua) orang pelaku dan tanpa komentar apa-apa kedua pelaku tersebut langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, hingga korban tidak dapat mengelak lagi. Atas perbuatan kedua pelaku tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka bacok pada  bagian wajah yaitu dahi sampai ke mulut, leher bagian belakang, punggung, tangan sebelah kiri, kaki kanan dan lutut kaki  kiri. Pelaku atas nama Amat dan Aman, warga Desa Belimbing Baru Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Banjar, keduanya setelah melakukan pengeroyokan terhadap korban langsung melarikan diri.
Kapolsek Belimbing Iptu I Nyoman Widiarsana, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Banjar membenarkan adanya kejadian tersebut dan pak Kapolsek juga menjelaskan, "Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku, sesuai perbuatannya untuk sementara pelaku diancam pasal 170 KUHP namun demikian Unit Reskrim Polsek Belimbing tentunya akan mendalami dan mengembangkan kasus ini, apakah ada unsur-unsur lain yang memberatkannya, dan saat inipun kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Untuk kondisi korban akibat luka bacok telah mendapat pertolongan dari Puskesmas Sungai Pinang dan karena luka yang dideritanya cukup parah, saat ini korban telah dirujuk ke RSU. Ratu Zalecha Martapura." (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar