Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Upaya Pemadaman Api oleh Anggota Polsek Martapura Barat

Posted by Unknown at Kamis, 12 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Martapura Barat, Polres Banjar, Dalam rangka melaksanakan Program Prioritas Kapolri Promoter 8 Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas khususnya Karhutla  maka Personil Polsek Martapura Barat Bripka Imam. Y dan Bhabinkamtibmas, Tim Manggala masdiansyah dan Agung, Babinsa Serka Bambang, dan Ifansyah selaku Masyarakat, Kamis (12/10/2017 ) sekitar pukul 11.30 wita melaksanakan upaya pemadaman api serta cegah & penangulangan karhutla di Desa Sungai Batang Rt 01 Kec. Martapura Barat Kab. Banjar.

Dengan pemadaman dan upaya cegah serta penanggulangan karhutla ini Personil Polsek Martapura Barat Bripka Imam. Y dan Bhabinkamtibmas beserta Tim Manggala Agni dan Babinsa malakukan sosialisasi Cegah dan Penanggulangan Kebakaran Lahan dan Hutan.
 
Melakukan upaya pemadaman api dengan ranting serta alat semprot air serta dengan melaksanakan antfatif yaitu patroli dan sambang ke desa serta masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi, S.sos menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut merupakan salah satu pelayanan dan upaya dini melakukan pencegahan kebakaran lahan dan hutan. 


 
"Dengan adanya kegiatan tersebut kebakaran dan penanggulangan rawan titik api bisa cepat diatasi", ucap Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi. S.sos.

"Melalui kegiatan ini, kami pihak Kepolisian berharap agar nantinya warga Masyarakat Kecamatan Martapura Barat dapat membantu dan turut serta dalam kegiatan pencegahan kebakaran lahan dan hutan," tutup Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi. S.sos.







0 komentar:

Posting Komentar