Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Kunjungi Bhayangkari Ranting Simpang Empat

Posted by Unknown at Rabu, 11 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Dalam rangka lebih mempererat hubungan antara Ketua Bhayangkari Cabang Banjar dengan Pengurus Bhayangkari Ranting, tadi pagi Ny. Misly Takdir Matanette selaku Ketua Bhayangkari Cabang Banjar dengan membawa serta Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar berkunjung ke Pengurus Ranting Bhayangkari Simpang Empat di Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, Rabu (11/10/2017)

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K beserta Ibu Ketua Ranting Simpang Empat Ny. Vio Ismoyo beserta Pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Simpang Empat.

Pelaksanaan kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan di halaman belakang Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, selain di hadiri oleh pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Simpang Empat dalam kegiatan tersebut juga mengundang ibu-ibu Warakawuri.

Dalam sambutanya Ny. Vio Ismoyo menyampaikan tentang susunan atau Struktur Kepengurusan Bhayangkari Ranting Simpang Empat serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin oleh  Bhayangkari Ranting Simpang Empat, Polres Banjar, setelah Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Empat menyampaikan sambutan serta laporan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Misly Takdir Matanette, dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Ranting Simpang Empat beserta pengurus dan anggotanya yang telah menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta rombongan, dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar juga memperkenalkan pejabat atau pengurus yang ikut dalam rombongan tersebut serta menyampaikan tentang penggunaan pakaian seragam Bhayangkari agar anggota Bhayangkari tidak keliru ketika makaian seragam Bhayangkari di suatu kegiatan.

Kegiatan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar tersebut berahir sekitar pukul 15.00 Wita selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta rombongan menuju ke Bhayangkari Ranting Matraman dilanjutkan ke Bhayangkari Ranting Astambul.



0 komentar:

Posting Komentar