Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Inilah Pelayanan Prima Anggota Polsek Karang Intan Untuk Masyarakat Setempat

Posted by Unknown at Selasa, 10 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Karang Intan Polres Banjar, Polda Kalimantan Selatan, melalui anggota Unit Binmas, Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Karang Intan dibawah pimpinan KA SPK Bripka Sugiono menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup di pengajian yang disampaikan oleh KH. Rusbandi (guru iban) di Desa Karang Intan Rt.01 Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar Selasa (10/10/2017) pukul 20.00 wita.

Kegiatan ini diikuti sekitar 100 warga yang berasal dari wilayah Kecamatan Karang Intan dan pengajian hanya untuk jamaah laki-laki. Kegiatan pengajian tersebut berakhir sekitar pukul 21.30 wita.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Karang Intan Ipda Imam Sayuti menerangkan bahwa kegiatan pengamanan pengajian ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat agar lebih khusuk dalam mengikuti pengajian tersebut.

"Masih minimnya kesadaran warga yang mana memarkir sepeda motor di tempat yang jauh dari pantauan sehingga memungkinkan ada kesempatan pelaku curanmor untuk melakukan tindak pidana," ucap Kapolsek Karang Intan Ipda Imam Sayuti.



"Melalui kegiatan pengamanan ini, kami pihak Kepolisian berharap masyarakat dapat berhati-hati agar memarkir ranmor R2 di tempat yang aman dan mudah untuk diawasi. ," tutup Kapolsek Karang Intan Ipda Imam Sayuti.





0 komentar:

Posting Komentar