Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polisi Berhasil Amankan Pelaku Percobaan Pemerkosaan

Posted by Unknown at Minggu, 01 Oktober 2017

banjar,kalsel,polri.go.id, Polres Banjar - Unit Reskrim Polsek Simpang Empat tangani tindak pidana percobaan pemerkosaan yang terjadi di Desa 7 (tujuh) Keramat Mina Rt. 03 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar yang  dilakukan oleh seorang laki laki yang bernama TS (33 tahun) yang menurut pengakuanya merupakan warga Desa Sungkai Rt. 01 Kecamatan Simpang Empat, perbuatan tersebut dilakukan terhadap korban DL (37 tahun) yang keseharianya bekerja sebagai ibu rumah tangga, Jumat (29/9/2017) sekitar  pukul 22.00 Wita.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana S.I.K mengatakan "Untuk pelaku sudah berhasil diamankan di Mapolsek Simpang Empat untuk di proses sesuai Hukum yang berlaku dan pelaku dikenakan pasal 53 jo pasal 285 KUHP tentang percobaan pemerkosaan dan dalam perkara ini juga telah dilakukan penyitaan barang bukti berupa 1 (satu) lembar sarung motif batik warna coklat kemerahan dan 1 (satu) lembar celana dalam warna abu abu " ujar Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana S.I.K

Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana mengatakan, kronologi terjadinya percobaan pemerkosaan tersebut bermula ketika DL sedang berada di rumah sendiri, karena sang suami pada saat itu sedang tidak berada di rumah.
Ketika DL tertidur itulah pelaku mencoba melakukan aksi bejatnya dengan memasuki rumah dan menuju ke tempat tidur DL, melihat DL tertidur pulas, pelaku mulai mendekati tempat tidur DL dan mulai melakukan aksinya dengan maksud untuk melakukan pemerkosaan terhadap DL.
"Beruntung, belum sempat menyentuh DL, DL keburu bangun dan langsung bangun dari tidurnya dan berusaha melarikan diri dengan berteriak meminta tolong," ucap AKP Wahyu Ismoyo.
Ketika mencoba menyelamatkan diri tersebut, DL sempat terjatuh dua kali, bahkan sempat tertangkap oleh pelaku, yang langsung memeluk DL untuk segera melampiaskan nafsu bejatnya.
"Untungnya DL berhasil menggigit tangan pelaku dan akhirnya dapat lolos dari pelukan pelaku, kemudian langsung berlari keluar rumah dengan berteriak minta tolong," terang AKP Wahyu Ismoyo.
Pada saat bersamaan, kebetulan ada salah satu warga yang mendengar teriakan DL dan langsung mendatangi DL, kemudian langsung menyelamatkan DL dengan membawa ke rumah keluarganya untuk memastikan keselamatan dan keamanan DL dari kejaran pelaku.
Mendengar cerita istrinya, keesokan harinya, tepatnya pada hari Sabtu (30/9/2017) suami korban lantas melaporkan perbuatan pelaku tersebut ke Mapolsek Simpang Empat, Polres Banjar, karena merasa tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan oleh pelaku terhadap istrinya.

0 komentar:

Posting Komentar