Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhabinkamtibmas Polsek Astambul Terapkan DDS Dalam Sosialisasinya

Posted by Unknown at Senin, 02 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Bhabinkamtibmas dan ka SPKT Polsek Astambul, Polres Banjar, menerapkan Door to Door System (DDS) dalam upaya sosialisi sejumlah program. Mulai dari imbauan larangan membakar hutan dan lahan (Karhutla) dan terlibat narkoba, serta tindak pidana lainnya, senin (2/10/2017)

Bhabinkamtibmas Bripka Didi PB dan ka SPKT Bripka Agung, SE ( polmas desa limamar ) saat melaksanakan DDS dan patroli di wilkum Polsek Astambul, Polres Banjar,  kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir segala gejala gangguan Kamtibmas di masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul Iptu Mugiono menjelaskan DDS dan patroli dilakukan dengan cara mobail dari satu tempat ke tempat yang lain, rumah ke rumah bahkan tempat berkumpulnya anak-anak muda / preman kampung yang bisa terjadi perjudian kartu, mabuk bersama bahkan mengunakan obat-obat terlarang.
 
"Kegiatan DDS Bhabinkamtibmas dan patroli bersama regu piket berlangsung sesuai dengan hasil laporan masyarakat yang diduga terjadinya tindak pidana / meresahkan di jam-jam tertentu hingga tercipta situasi aman dan kondusif", Jelas Kapolsek Astambul Iptu Mugiono.




0 komentar:

Posting Komentar