Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Lakalantas di Jalan Kertak Hanyar, Tewaskan Ibu dan Anak

Posted by Unknown at Senin, 09 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Ruas jalan Kertak Hanyar, tepatnya di jl.A.Yani Km. 6.500 Kelurahan Kertak Hanyar 1 Kecamatan Kertak Hanyar samping Hyundai Motor kembali makan korban jiwa.

Kecelakaan yang menewaskan dua orang pengendara motor Ibu dan Anak warga Komplek Graha Sejahtera 4 Sungai Lulut Sungai Tabuk tersebut terjadi pada Senin (09/10/2017) sekitar pukul 18.30 wita.

Diketahui, korban pengendara Motor Matic Yamaha Mio Soul DA 6281 IC bernama Sarniati (27 thn) bersama anaknya Rasniati (4 thn).

Diduga, kedua korban tewas karena pada saat sepeda motor korban merem mendadak setelah itu terjatuh kekanan dan dengan itu bersamaan mobil Hilux melintas.

Korban atas nama Rasniati terlindas ban belakang sebelah kiri mobil tersebut atas kejadian tersebut korban yang masih anak meninggal dunia di tkp.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Vera, SH membenarkan adanya Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di ruas jalan Kertak Hanyar. "Ya benar ada Lakalantas di ruas jalan Kertak Hanyar, saat ini unit Laka sedang berada di TKP," kata Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Vera, SH.
 



0 komentar:

Posting Komentar