Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Demi Keamanan Warga Sekitar, Anggota Polsek Martapura Barat Patroli Keliling Pasar

Posted by Unknown at Rabu, 11 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Anggota Polsek Martapura Barat, Polres Banjar, melaksanakan pengamanan pasar Rabu di Jalan Martapura Lama Desa Sungai Rangas Tengah Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar, Rabu (11/10/17).

Dalam kegiatan pengamanan pasar tersebut Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos memerintahkan dua orang personilnya yaitu Kanit Sabhara Ipda Hairullah S.sos dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Rifan untuk melaksanakan giat pengaman tersebut.

Personil Polsek Martapura Barat, Polres Banjar, memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar berhati-hati menjaga barang bawaannya. "Sambil berpatroli keliling pasar kami juga menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu waspada terhadap copet dan tindakan kriminal lainnya", ucap Kapolsek Martapura Barat.

"Terutama pengunjung pasar yang membawa sepeda motor harus memarkir ditempat yang sudah disediakan dan sepeda motor yang diparkir harus dalam keadaan terkunci stang serta tidak berlebihan dalam bernampilan supaya tidak mengundang suatu tindak kejahatan", lanjut Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos mengatakan bahwa pengamanan pasar Rabu tersebut rutin dilakukan oleh personil Polsek Martapura Barat, Polres Banjar. 

"Kami berharap dengan adanya pengamanan dari Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melaksanakan aktifitas ekonomi mereka" jelas Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos.

"Kami selalu berupaya meningkatkan pencegahan terhadap aksi kejahatan dipasar dengan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat", tutup Iptu Wahyudi. S.sos.

 

0 komentar:

Posting Komentar