Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhabinkamtibmas bersama kelompok Tani Bauntung Batuah

Posted by Unknown at Rabu, 11 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Bripka Dedy Handayadi mengajak Kelompok Tani Bauntung Batuah yang berjumlah 35 orang yang merupakan warga Desa Sungai Batang Kec. Martapura Barat untuk bekerja Bakti untuk membuka semak belukar untuk lahan pertanian. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.15 wita yang bertempat di Jalan Martapura Lama Desa Sungai Batang Rt 02 Kec. Martapura Barat Kab. Banjar, Kamis (12/10/2017).

"Kegiatan ini merupakan hari kedua yang mana pembukaan lahan semak belukar dikerjakan dengan gotong royong bersama kelompok tani Bauntung Batuah", tutur Bhabinkamtibmas Bripka Dedy. H

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi, S.sos menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut merupakan salah satu program Kapolri agar selalu terjalin dan timbul rasa kedekatan dengan masyarakat dan bisa meminimalkan terjadinya Karhutla di daerah tersebut. 
 
"Dengan kegiatan ini bisa mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan dan bisa dimanfaatkan warga untuk membuka lahan pertanian", ucap Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos.






0 komentar:

Posting Komentar