Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Martapura Barat DDS ke Tokoh Masyarakat

Posted by Unknown at Senin, 16 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Kanit Sabhara Ipda Hairullah S.Sos, Kanit Binmas Bripka Mahfuri dan Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Barat Bripka M. Rifan dan Bripka Dedy. H melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat Desa Sungai Rangas Tengah dan Desa Keliling Benteng Ulu Kec. Martapura Barat Kabupaten Banjar, Selasa (17/10/2017).

Dalam kesempatan bertemu dengan tokoh Masyarakat di Desa Sungai Rangas Tengah dan Desa Keliling Benteng Ulu Kec. Martapura Barat mengharapkan peran dari tokoh masyarakat untuk ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas serta ikut berperan dalam menanggulagi Karhutla yang akhir akhir ini sering terjadi di Kec. Martapura Barat.

Seperti yang diungkapkan Tokoh Masyarakat di Desa Sungai Rangas Tengah dan Desa Keliling Benteng Ulu M. Noor dan Mahlani, “Kami sangat mendukung dengan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut dan siap memberikan informasi kepada Polsek Martapura Barat, Polres Banjar, apabila di Desa kami ada masyarakat yang membakar lahan atau hutan akan kami beritahukan langsung ke aparat Kepolisian,"terang M. Noor.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut merupakan salah satu pelayanan dan upaya menjalin silahturahim dengan Tokoh masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan tersebut tokoh masyarakat dan warga agar lebih berperan aktif dan peka terhadap desa dan lingkungan sekitarnya," ucap Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos







0 komentar:

Posting Komentar