Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Giat Patroli Gabungan Karhutla, Inilah Yang Dilakukan Polsek Martapura Barat

Posted by Unknown at Minggu, 08 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Martapura Barat, Polres Banjar, Dalam rangka melaksanakan Program Prioritas Kapolri Promoter 8 Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas khususnya Karhutla maka Personil Polsek Martapura Barat Bhabinkamtibmas Bripka M. Rifan,Tim Manggala agni Dwi dan Nur Arifin,  Babinsa Serda Ahmadun, dan Syaifullah selaku Masyarakat, melaksanakan upaya  cegah & penangulangan karhutla di Desa Sungai Batang Rt 01 Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar, Minggu (08/10/2017).

Dengan upaya cegah dan penanggulangan karhutla ini Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Barat, Polres Banjar beserta Tim Manggala Agni dan Babinsa malakukan sosialisasi Cegah dan Penanggulangan Kebakaran Lahan dan Hutan.

Adapun langkah - langkah yang dilakukan Personil Martapura Barat antisipatif dengan melaksanakan patroli dan sambang ke desa serta masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi, S.sos menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut merupakan salah satu pelayanan dan upaya dini melakukan pencegahan kebakaran lahan dan hutan.

"Dengan adanya kegiatan tersebut kebakaran dan penanggulangan rawan titik api bisa cepat diatasi". ucap Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi. S.Sos.

"Melalui kegiatan ini, kami pihak Kepolisian berharap agar nantinya warga Masyarakat Kecamatan Martapura Barat dapat membantu dan turut serta dalam kegiatan pencegahan kebakaran lahan dan hutan," tutup Kapolsek Martapura Barat, Polres Banjar.





0 komentar:

Posting Komentar