Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Cegah Tindak Kriminal, Inilah Yang Dilakukan Polsek Martapura Barat

Posted by Unknown at Minggu, 01 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar – Waktu menunjukan 21.30 wita jajaran Polsek Martapura Barat, Polres Banjar, melakukan razia di Halaman depan Polsek Martapura Barat hal tersebut di lakukan untuk menekan aksi kejahatan diwilayah hukum Polsek Martapura Barat, Polres Banjar, di ketahui bersama wilayah Martapura Barat merupakan jalur alternatif jalan yang paling dekat ke kota baik ke Banjarmasin maupun ke Martapura sehingga ini di anggap rawan tindak aksi kejahatan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos terus melakukan kegiatan Razia penyakit masyarakat dan kali ini  Polsek Martapura Barat melakukan pemeriksaan terhadap surat menyurat dan barang bawaan baik yang menggunakan R2 maupun R4 dan R6.

"Razia dilakukan dengan memeriksa setiap kendaraan yang masuk dan keluar dari wilayah Kecamatan Martapura Barat, Bahkan semua jenis kendaraan distop untuk diperiksa pemilik kendaraannya serta penumpangnya bagi kendaraan angkutan penumpang", terang Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.Sos.

Razia Penyakit Masyarakat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.Sos di ikuti oleh anggota personil Polsek Martapura Barat Kanit Sabhara Ipda Hairullah S.sos, Kanit Reskrim Aipda Ady,  Banit Reskrim Brigadir Asbi,  Banit Reskrim Bripka Imam,  Banit reskrim Jamalludin, Bhabinkamtibmas Bripka Anggi, Bhabinkamtibmas Bripka Dedy. H, Banit Sabhara Brigadir Jimmy.

"Razia penyakit masyarakat  ini digelar untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang ada di wilayah Martapura Barat, terutama penyalahgunaan obat obat terlarang", jelas Kapolsek Martapura Barat.

“Kita berharap semoga dengan adanya razia ini akan memberikan dampak yang positif demi keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Martapura Barat,” ucap Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos.








0 komentar:

Posting Komentar