Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Waka Polres Bersama Polwan Bagi-Bagi Takjil

Posted by Unknown at Senin, 05 Juni 2017

MARTAPURA,KALSEL - Kesibukan di Kota Martapura terkadang membuat sebagian warganya tidak sempat untuk menyiapkan makanan untuk berbuka puasa dirumah. Bahkan membuat beberapa orang tidak sempat berbuka puasa dirumah sehingga berbuka di rumah-rumah makan diseputar kota berjuluk serambi mekkah tersebut.

Menyingkapi fenomena ini, Kepolisian Resort Banjar melalui para personil Polisi Wanita Polres Banjar melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga. Kegiatan ini sendiri langsung diikuti oleh Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, SH.,S.I.K. Tidak sekedar hadir, Waka Polres juga tidak ragu untuk ikut membagi-bagikan takjil kepada warga yang melintas didepan Pos Polisi Simpang Empat Sekumpul.

"Saya bersama anggota Polwan atas petunjuk Pak Kapolres memang sengaja turun melaksanakan pembagian takjil. Selain untuk beramal dan membantu masyarakat, kami juga ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat banyak," kata Kompol Ajie kepada Humas Polres Banjar, Senin (5/6/2017).

Puluhan Polwan gabungan dari berbagai satuan fungsi di Polres Banjar terlihat cantik dengan senyuman diwajahnya sembari membagikan takjil. Mereka sehari-hari ada yang berdinas di Bag Sumda, Satuan Lalu Lintas, Satuan Binmas, Satuan Sabhara, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba tidak canggung dan sangat humanis selama kegiatan berlangsung.

Brigadir Maya Oktiva, yang berdinas di Satuan Intelkam, saat ditanya oleh Humas Polres Banjar mengatakan bahwa kegiatan ini sejatinya sudah jadi tugas polisi. Pembagian takjil adalah wujud pelayanan kepada Kepolisian kepada masyarakat. "Polisi bukan cuma berperan sebagai penegak hukum. Tetapi juga pengayom dan sahabat masyarakat," tutur polisi wanita berhijab ini. Sekitar ratusan takjil gratis habis dibagikan kepada para pengendara R2,R4 maupun R6 pada kegiatan sore itu.






0 komentar:

Posting Komentar