Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Terjatuh Saat Melihat Anggota Kepolisian

Posted by Unknown at Minggu, 18 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Polsek Simpang Empat mengamankan seorang pemuda yang membawa senjata tajam 1 (Satu) bilah sajam dengan kumpang warna krim dengan panjang sekitar 30 cm, di Depan langgar Fatkhul Jannah jl. A. Yani km. 74,5 Desa Batu Balian Rt. 01 Kecamatan Simpang Empat,  Senin (19/6/2017) sekitar pukul 04.00 Wita.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana membenarkan adanya penangkapan terhadap pemuda Nur Cholis Fauzi (19 th) warga Pasar Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar.

"Penangkapan terhadap pemuda tersebut bermula ketika anggotanya menggelar operasi premanisme yang digelar untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang lebaran.

Pada saat itu korban hendak melintas ke arah jalan A. Yani Km 74.5 Desa Bulian, begitu mengetahui ada polisi sedang melakukan razia, pelaku kaget dan hendak putar balik untuk menghindari petugas. Nahas sewaktu mau putar balik arah pelaku terjatuh dan beberapa anggota yang melakukan razia segera mendatangi pelaku karena curiga dengan gerak-geriknya.

"Begitu tahu ada razia, pelaku hendak kabur, kemungkinan karena tidak bisa menguasai kendaraanya, akhirnya pelaku terjatuh dan kemudian anggota melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan menemukan senjata tajam dengan panjang 30 cm," terang Wahyu.
Atas kejadian tersebu pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Simpang Empat guna proses hukum yang berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar