Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolda Cek Kesiapan Pos Pam CBS Polres Banjar

Posted by Unknown at Kamis, 22 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmad Mulyana Melakukan Peninjauan Pos Pam CBS (Cahaya Bumi Selamat) Polres Banjar Yang Berada Di Jalan A. Yani Km. 40, Martapura, Kab Banjar, Kamis (22/06/2017) Sekitar Pukul 11.00 Wita.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda yang membawa Pejabat Utama Polda Kalsel beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, SH.,S.I.K.,MH.
Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Danrem 101/Antasari, Kepala Dinas Jasa Raharja Propinsi Kalsel, Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Kalsel, Dandim 1006/Mtp, Para Kabag, Kasat, dan Perwira jajaran Polres Banjar.
Dalam kunjungannya, Kapolda ingin memastikan kesiapan Pos Pam dalam menjalankan tugas melayani masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dan arus balik lebaran di wilayah hukum Polres Banjar.
"Menjelang musim mudik saya harapkan kesiapan semua anggota kepolisian terutama polisi lalu lintas dalam meberikan pelayanan yang maksimal, kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran," kata Kapolda.
Dalam pengaturan lalu lintas, Kapolda melanjutkan supaya anggota selalu memantau titik-titik rawan macet serta rawan kriminalitas, guna kenyamanan para pemudik.
"Pantau terus jalur rawan macet, dan persiapakan dengan matang rekayasa lalu lintas dalam mengurai kemacetan, serta berikan layanan prima kepada para pemudik yang membutuhkan bantuan," tegas Kapolda.
Setelah melakukan pengecekan Pos Pam CBS Polres Banjar, Kapolda bersama seluruh rombongan melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah.

0 komentar:

Posting Komentar