Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Berbagi Berkah Dengan Anak Yatim Polri

Posted by Unknown at Rabu, 21 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 71. Polres Banjar menggelar kegiatan buka bersama dengan Warakawuri dan Anak Yatim Polri beserta rekan media yang bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar, Rabu (21/06/2017) sekitar pukul 17.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H. dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat SH.,S.I.K., dan didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, beserta jajaran Polwan Polres Banjar.
Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete menyampaikan, kegiatan yang bertujuan untuk berbagi berkah lebaran kepada Warakawuri dan Anak Yatim Polri ini, juga dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi jajaran Polres Banjar dengan para insan pers yang tergabung dalam kelompok kerja Polres Banjar.
"Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada warakawuri yang berjuang seorang diri memberi nafkah anak-anak mereka, karena telah ditinggal oleh para suaminya," ucap Takdir.
Selain itu, Takdir menambahkan, kami juga sengaja mengundang rekan wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Banjar, untuk melakukan buka bersama, guna meningkatkan sinergitas antara Polri dengan insan pers.
"Tak lupa, kami juga ucapkan terimakasih kepada rekan wartawan, yang bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini, semoga dengan ini, jalinan kerjasama antara pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Banjar dengan para awak media semakin solid, dalam memberikan informasi kepada masyarakat," terang Nette Boy, sapaan akrab Kapolres Banjar.



0 komentar:

Posting Komentar