Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres Buka Puasa Bersama Tukang Becak dan Pasukan Kuning

Posted by Unknown at Rabu, 14 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL. - Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH.,S.I.K.,MH bersama Wakapolres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat melakukan kegiatan berbagi takjil di daerah Martapura Kota dengan dibantu Bhayangkari Ranting Martapura Kota, Rabu (14/06/2017) kemarin.


Turut hadir dalam membantu pelaksanaan kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Banjar AKP Andhika Aris Prasetya, Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi, beserta jajaran anggota Lantas dari Polres Banjar dan Polsek Martapura Kota.
Dalam kegiatan tersebut tampak terlihat para Bhayangkari begitu antusias membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Tak kurang dari 15 menit ratusan takjil yang disediakan habis dibagikan.
Setelah selesai membagikan takjil, korps baju coklat dan para Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar melanjutkan kegiatan sosial itu dengan mengajak para tukang becak dan pasukan kuning yang berada di Martapura Kota untuk berbuka bersama.
"Setelah selesai membagikan takjil, kami mengajak bapak-bapak tukang becak dan petugas kebersihan (pasukan kuning) untuk berbuka puasa bersama, sebagai bentuk rasa peduli kami dan wujud terima kasih kepada para petugas kebersihan yang senantiasa bekerja dengan ikhlas membersihkan kota kita tercinta ini," kata Takdir di sela-sela acara buka bersama itu.
Selain mengajak buka bersama, para tukang becak dan petugas kebersihan mendapatkan pembagian zakat dari Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar dan Kapolsek Martapura Kota.
"Zakat merupakan kewajiban bagi kita semua yang mampu mengeluarkannya, semoga dengan kegiatan ini dapat menambah nilai keimanan kita di dalam bulan suci Ramadhan ini," tandas Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, SH.,S.I.K.,MH.

0 komentar:

Posting Komentar