Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Panti Asuhan Ini Kedatangan Polisi "Peci Putih"

Posted by Unknown at Senin, 19 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Jajaran Polres Banjar yang dipimpin oleh AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H. di dalam bulan suci Ramadhan ini tidak ada hentinya melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang tidak mampu di Kabupaten Banjar. Mulai dari jajaran dari Sat Lantas, Kapolsek Jajaran, hingga Polwan dan Bhayangkari Polres Banjar, seakana berlomba-lomba dalam melakukan kegiatan sosial tersebut.

Kali ini, giliran anggota dar Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Putri Nahdatul Ulama yang berada di Jalan Irigasi Teluk Sanggar, Desa Bincau, Kec. Martapura, Kab. Banjar, Senin (19/06/2017) sekitar pukul 13.30 wita.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Sofiyan diikuti oleh KBO Satreskrim bersama 10 anggota Satreskrim Polres Banjar.
Dalam kegiatan tersebut rombongan polisi berpeci putih ini membagikan sembako kepada anak-anak yatim piatu yang ada di dalam Panti Asuhan tersebut.
Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofiyan, S.I.K, kepada sentralone.com mengatakan, kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu ini bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa personil Polres Banjar, dan juga sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat.
"Kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil, khususnya saya pribadi di dalam bulan suci Ramadhan ini, sekaligus semakin menguatkan sinergitas antara Polisi dan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas di Kab. Banjar," terang Sofiyan.
Sofiyan menambahkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat, khususnya di Kab. Banjar dan juga mampu meringankan beban anak yatim piatu yang di dalam Panti Asuhan Putri Nahdatul Ulama ini.
"Semoga dengan sedikit bantuan ini, bisa bermanfaat kepada masyarakat, khususnya yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Putri Nahdatul Ulama," harapnya.


0 komentar:

Posting Komentar