Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pasar Murah Ramadhan Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-71

Posted by Unknown at Rabu, 07 Juni 2017


MARTAPURA,KALSEL - Mengantisipasi melonjaknya harga-harga kebutuhan pokok dibulan suci Ramadhan dan menjelang Lebaran 1438H kali ini, Polres Banjar mengadakan bazar pasar murah, Rabu (7/6/2017). Bazar pasar murah ini terselenggara berkat kerjasama Polres Banjar dengan Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-71.




Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH.,S.I.K.,MH menyampaikan bahwa pasar murah Ramadhan ini diadakan bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. "Tentunya selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71, pasar murah ini diharapkan bisa berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Banjar agar mendapatkan sembako dengan harga yang sangat sangat murah sekali" kata Kapolres yang identik mengenakan peci putih ini.

Lebih lanjut Kapolres juga berharap melalui kegiatan ini, Polri semakin dicintai oleh masyarakat bisa lebih dekat dengan masyarakat sekaligus merupakan bentuk pelayanan pihak Kapolisian kepada masyarakat.

Beralamat di Jalan A.Yani Km 38,600 Kecamatan Martapura tepatnya di halaman gedung Dekranasda Kabupaten Banjar, terlihat stand-stand yg berada di bazar tersebut diserbu pembeli. Tidak kalahnya stand bazar milik Polres Banjar yang ditangani oleh Bhayangkari Cabang Banjar juga dikerumuni pembeli. 

Tidak hanya itu, Bupati Banjar H.Khalillurahman beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudatul Wardiyah Khalilurrahman juga menyempatkan diri untuk melihat-lihat di stand pasar murah Ramadhan Bhayangkari Cabang Banjar.

Terlihat Ibu-Ibu dengan seragam pink tersebut sibuk menjajakan dagangannya. Kebanyakan barang-barang dagangan yang dijual pada bazar kali ini merupakan hasil kerajinan tangan dari para anggota Bhayangkari Cabang Banjar.

Selain stand milik Bhayangkari Polres Banjar juga terdapat beberapa stand lainnya yaitu stand PKK Kab. Banjar, GOW Kab.Banjar, Indofood Group, Disprindag Kab.Banjar, Dinas Tanaman pangan dan Holtikultura, Dinas Perikanan Kab.Banjar, Dinas Peternakan dan Perkebunan Kab.Banjar, Alfamart, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1006 Martapura, Perum Bulog Divre Kalsel serta Giant.

https://youtu.be/JUZntb-6P48


Posting Komentar