Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tak Bawa Identitas, Tiga Perempuan Diamankan Tim Gabungan

Posted by Unknown at Minggu, 18 Juni 2017

MARTAPURA, KALSEL. - Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Wilayah Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H Yang Akan Datang Beberapa Hari Lagi, Jajaran Polres Banjar Polda Kalsel Bersama Jajaran TNI Dari Koramil Gambut Dan Satpol PP, Menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Di Wilayah Kec. Kertak Hanyar, Kab. Banjar, Sabtu (17/06/2017).


Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Puryanto, SH, Kasat Sabhara Polres Banjar AKP Suwarni, Kasi Propam Ipda Akhmad Supiannor menyisir seluruh wilayah yang berada di Kecamatan Kertak Hanyar. Dalam razia di Desa Tatah Pemangkih Jalan Gubernur Subarjo Lingkar Selatan petugas gabungan mengamankan tiga wanita yang tidak mempunyai identitas di sebuah warung di daerah tersebut.
Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasubag Humas Polres Banjar Iptu R.Djoko Setiawan membenarkan tentang tiga wanita yang diamankan dalam Giat Cipkon tersebut. 
"Ketiga perempuan yang terjaring dalam razia semalam, sudah dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Banjar, untuk dilakukan pendataan dan dimintai keterangan lebihlanjut," terangnya.
Giat Cipkon yang bertujuan untuk mencari penyakit masyarakat demi menjaga Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan itu berakhir pada pukul 01.20 wita.


0 komentar:

Posting Komentar